Sabtu, 15 November 2008

Dragon Ball Z

diawali dengan pertandingan bela diri sejagat yang kembali diadakan. Kejuaraan ini diikuti oleh Goku yang segaja datang dari alam orang mati, Gohan yang menyamar menjadi Great Saiyaman, Vegeta, Piccolo, Kuririn, dll. Hanya Yamcha dan Tensinhan serta Master Roshi yang tidak ikut pertandingan.

Pada saat pertandingan ternyata ada kejadian dimana lawan tarung Gohan memintanya berubah menjadi Super Saiya. Ketika berubah menjadi Super Saiya tiba tiba Gohan disergap oleh dua orang suruhan Babidy. Kedua orang tersebut ditugaskan untuk mencari energi yang besar, yang diperlukan untuk membangkitkan Buu. Monster yang beratus-ratus tahun lalu pernah nyaris menghancurkan alam semesta.

Setelah Buu terbebas dari sangkarnya, dengan serta merta tidak ada yang bisa menandinginya. bahkan Vegeta yang sengaja meledakkan energi dalam tubuhnya, hanya mengakibatkan kematiannya saja, dengan Buu tetap bisa hidup.

Gohan yang disangka sudah tewas dalam pertempuran melawan Buu, ternyata berhasil diselamatkan Kaioo Shin ke alam Kaioo. disana ia berlatih untuk bisa mengalahkan Buu. Sementara Goku yang hanya punya waktu terbatas (karena datang dari alam orang mati) mengajarkan fusion kepada Trunks dan Goten setelah menyadi kekuatan yang dimiliki anak anak tersebut jika bergabung ada kemungkinan bisa mengalahkan Buu

Dan dalam pertarungan melawan Buu untuk kesekian kalinya, akhirnya berhasil dimusnahkan dengan Bola Semangat yang di lemparkan Goku. Namun dalam versi resmi nya, adalah Mr. Satan yang dianggap menyelamatkan bumi, sekali lagi.

Tidak ada komentar: