Sabtu, 15 November 2008

Digimon

Digimon Adventure (musim pertama)

Datanglah sekelompok anak remaja Taichi "Tai" Kamiya, Sora Takenouchi, Yamato "Matt" Ishida, Koshiro "Izzy" Izumi, Mimi Tachikawa, Joe Kido, Takeru "T.K." Takaishi, mereka berkemah pada musim panas tiba-tiba jatuh sebuah benda asing (yang kemudian disebut Digivice) membawa mereka bertemu dengan banyak musuh. Suatu saat mereka kembali ke dunia mereka untuk mencari anak ke-8 bernama Hikari Yagami (adik perempuan Tai Chi).

[sunting] Digimon 02

Serial yang kedua. Merupakan sekuel langsung dari Digimon pertama. Mengisahkan tentang kekacauan di dunia digital yang kembali terjadi karena ulah kaisar digimon yang ingin menguasai dunia digital.Para anak terpilih harus menghancurkan menara kegelapan.

[sunting] Digimon Tamers (3)

Serial ketiga ini tidak ada hubungannya dengan dua serial sebelumnya. Digimon yang kali ini memiliki cerita yang lebih dalam. Serial ini juga menggunakan pendekatan card slashing yang tak ada di serial sebelumnya.Dalam serial ini dikisahkan tentang para partner digimon yang bertemu dengan para digimonnya secara tidak sengaja.

[sunting] Digimon Frontiers (4)

Serial ke empat ini juga tidak ada hubungannya dengan 3 serial sebelumnya. Mengisahkan 5 orang anak yang memiliki hubungan dengan digimon. Kisah ceritanya termasuk berbeda dengan digimon yang lain, karen a pada digimon frointer ini bukan digimon merekalah yang bertarung, akan tetapi ke-5 anak ini yang dapat berubah menjadi digimon. Jadi, pasti mereka sendirilah yang melawan musuh-musuhnya

Tidak ada komentar: